Fikih Asmaul Husna


Dalam buku Fikih Asmaul Husna diterangkan secara jelas dan detail tentang sifat Allah dan Asmaul Husna dan juga dijelaskan berdasarkan Al-Qur'an, sunnah Rasulullah Shallallahu'alaihi wa Sallam yang shahih, dan manhaj salafush shalih yang lurus.

Mengenal Alloh, nama-nama dan sifat-sifat serta perbuatan-perbuatan-Nya merupakan semulia-mulia ilmu agama, semurni-murni tujuan yang dicapai seorang hamba, dan jalan satu-satunya untuk meraih kemuliaan, kejayaan dan kebaikan di dunia serta di akhirat.

Ada kaidah-kaidah tertentu dalam memahami Asma’ul Husna (nama-nama Alloh yang baik) dan sifat-sifat-Nya. Hal ini telah dibahas secara panjang lebar oleh para ulama -salafu shalih- yang sekaligus menjadi manhaj mereka. Kesalahan dalam hal ini berakibat fatal, sebab melakukan kesalahan yang berhubungan dengan Dzat Mahamulia, Alloh Azza wa Jalla.

Penulis mengawali pembahasannya dengan mukaddimah yang sangat berharga tentang kedudukan dan keutamaan ilmu yang bermanfaat ini, kaidah-kaidah penting dalam memahami Asma’ dan sifat Alloh, pengaruhnya terhadap penciptaan alam semesta dan peribadahan, kesesatan dan kesalahan dalam pembahasan Asma’ul Husna, dan juga penjelasan dari sisi ibadah serta pengaruh keimanan yang merupakan perwujudan iman terhadap nama-nama Alloh.

Buku Fikih Asmaul Husna yang ditulis oleh Prof. Dr. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-'Abbad Al-Badr, serta diterbitkan oleh Darussunnah ini, berisi 558 halaman dengan dimensi 17 x 25 cm, bisa Sobat temukan di berbagai toko online.

Untuk harga buku Fikih Asmaul Husna, di Yupid Store, buku seberat 975 gram ini diharga Rp. 115.000,-. Sementara di Tokopedia dijual dkisaran harga Rp 70.000 – Rp. 120.000. Sementara di Shopee bida didapatkan di kisaran Rp 68.000 – Rp. 115.000.

Di Bukalapak ditawarkan dengan kisaran harga Rp 75.000 – Rp. 94.000. Di Lazada dijual dengan kisaran harga Rp 82.000 – Rp. 120.000. Di Blanja ditawarkan dengan kisaran harga jual Rp 120.000 dan di Al Manshuroh Agency dijual dengan harga Rp 82.500.

Demikian ulasan singkat kitab Fiqih Asmaul Husna. Jika Anda belum berkenan membelinya, coba saja cari link untuk mengunduh buku terjemahan Fiqih Asmaul Husna Syaikh Abdurrazzaq Pdf atau mencari website yang memuat kajian Fiqih Asmaul Husna mp3.





============================

BUKU FIQIH TERLARIS

Mabadi Fiqih
Fiqih Muyassar
Rezeki Deras dengan Sholat Dhuha
Keajaiban Puasa Senin Kamis
Fiqih Lengkap Madzhab Syafi'i
==========================
Back To Top