Download Buku Fiqih Kelas 12


Buat sobat-sobat yang sekarang duduk di kelas 12 MA, tentunya membutuhkan buku bacaan. Pemerintah pun memberikan buku panduan gratis yang biasanya dikasih pinjam buat siswanya di sekolah masing-masing untuk dipelajari di rumah termasuk buku fiqih. Namun ada sebagian sekolah yang hanya meminjamkan tanpa dibawa ke rumah sehingga sulit kalau mau mempelajari di rumah. Solusinya adalah dengan cara download buku fiqih kelas 12 dari website yang menyediakannya.

Hal ini tidaklah melanggar hukum karena memang buku digital yang dibuat oleh pemerintah tersebut memang disediakan secara gratis. Jika kita membagikan ebook tersebut tentu saja membantu pemerintah dalam upaya mensosialisakan penyebaran ilmu dalam rangka program wajib belajar 12 tahun.

Beberapa buku Fiqih yang bisa Anda comot secara digital sebetulnya banyak sekali, diantaranya adalah :

Buku Fikih


Download Buku Fiqih Kelas 12

Buku ini disediakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dengan Direktorat Pendidikan Madrasah sebagai penyelia penerbitan. Adapun sebagai kontributor naskahnya adalah Amari Ma’ruf, Sudiyanto dan M.Khamzah yang dibantu penelaah yakni Dr. Abdul Moqsith Ghozali, MA. Buat yang pingin ngedownload buku fiqih ini, silahkan ambil linknya di blog a2collection atau di blog Ahmad Syaroni

Sebenarnya masih banyak buku panduan lainnya yang terkadang berbeda. Mungkin karena sekolah tersebut belum mendapatkan sumbangan buku yang dimaksud. Begitu juga dengan yang digunakan di sekolah swasta, seperti buku fiqih yang dipakai di MA Al Hidayah yang bisa diunduh lewat blog Sopi Rahmatulloh.

Mudah-mudahan link dari blog yang disediakan tersebut bisa membantu sobat dalam mendownload buku fiqih kelas 12 ktsp siswa maupun buku guru fiqih kelas 12 kurikulum 2013 pdf.




============================

BUKU FIQIH TERLARIS

Mabadi Fiqih
Fiqih Muyassar
Rezeki Deras dengan Sholat Dhuha
Keajaiban Puasa Senin Kamis
Fiqih Lengkap Madzhab Syafi'i
==========================
Back To Top